Sinoeng Noegroho Rachmadi, Resmi Menjabat Walikota Salatiga

SALATIGA, Gratikanews. com - Komandan Korem (Danrem) 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, yang diwakili oleh Kasipers Korem 073/Makutarama Mayor Arm Bismi Tambunan  hadir dalam rangkaian Serah Terima Jabatan Walikota Salatiga. Bertempat diruang Kolaka, Jalan Letjend Sukowati, Salatiga, Jawa Tengah. Senin, (23/5/2022).

Walikota Salatiga, Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan karuniaNya, sehingga dapat bersilaturahmi pada acara Serah Terima Jabatan Walikota Salatiga. 

"Pada kesempatan yang baik ini, saya sampaikan penghargaan yang tulus kepada Bapak Yuliyanto, serta kepada Bapak Muh. Haris, M.Si, selaku Walikota dan Wakilwali kota masa jabatan 2017-2022. Matur nuwun atas karya dan pengabdian yang sangat luar biasa, sehingga kota Salatiga dapat meraih prestasi dalam bentuk predikat maupun penghargaan dari berbagai pihak, yang tentunya menjadi bukti nyata dari keberhasilan kepemimpinan bapak Yuliyanto dan Bapak Haris,” kata Sinoeng. 

Sinoeng juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Ibu Titik Kirnaningsih Yuliyanto serta Ibu Ida Nurul Farida Haris yang selama mendampingi Bapak Yuliyanto dan Bapak Haris, telah banyak berkontribusi melalui pemberdayaan keluarga.

“Selanjutnya, dengan penuh kerendahan hati, saya meminta doa restu dan petunjuk dari seluruh komponen masyarakat Kota Salatiga, untuk menjalankan amanah,” ucap Sinoeng.

Sementara itu Yuliyanto didampingi Muh Haris  menyampaikan, rasa syukur dan rasa terimakasih atas dukungan dan kerjasama dari seluruh komponen masyarakat dalam menjalankan amanah tugas sebagai walikota Salatiga,


“Saya selaku pribadi beserta Pak Haris sekeluarga mohon diri dan mohon maaf apabila selama ini ada tutur kata yang kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian mohon dimaafkan,” katanya.

Acara dilanjutkan, dengan pengukuhan Ketua TP PKK kota Salatiga oleh Walikota Salatiga selaku ketua pembina TP PKK. Penandatanganan berita acara serah terima jabatan Ketua TP PKK dan penyerahan memori jabatan Ketua TP PKK. (P073/Agus P)