Pulang Mudik Sang Adik Tikam Kakaknya Hingga Tewas.

BATANG, Grafikanews.com--

Dipicu lantaran kakaknya jual sepeda motor jenis Ninja, tak terima adik korban barusan mudik dari rantauan tega menikam dengan senjata tajam (Sajam) di punggung sebelah kanan satu kali.

Dengan kejadian itu korban sempat menendang pelaku sehingga pelaku menikam korban kembali di bagian bahu kanan satu kali, Minggu, (01/05/2022) sekira pukul 17:30 WIB, saat korban lagi asik main game di kamarnya.

Mengetahui ada keributan di dalam kamar sang ibu melerai sang anak yang sedang berkelahi.

Melihat anaknya bersimbah darah sang ibu berteriak minta tolong dengan tetangga sekitar, lalu melaporkan Ke Polsek Gringsing dan Koramil.

Dengan sigap Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kemudian korban di larikan ke Puskesmas Gringsing memakai mobil Ambulance desa ,namun nyawa korban tak tertolong  sesampainya di Puskesmas korban sudah tak bernyawa lagi, di duga korban meninggal dunia saat dalam perjalanan.


Di ketahui korban Sonhaji 26 Tahun, Islam, Pekerjaan Swasta, alamat Dukuh Muntuk Rt 02/04 Desa Krengseng, Kecamatan Gringsing.

Tersangka Ahmad Gofur bin Hudi 24 Tahun, Pekerjaan Swasta, alamat Dukuh Muntuk Rt 02/04, Desa Krengseng, Kecamatan Gringsing, Korban adalah kakak pelaku (satu ibu beda bapak)

Saksi insiden penganiyaan berdarah  hingga menewaskan, 1. Suharti bin Kasturi 55 Tahun adalah Ibu Korban, 2. Tegar bin Narsidik 11 Tahun, Pelajar sebagai keponakkan dengan alamat yang sama. 

Babinsa Koramil 03/Gringsing Sertu Kurdi membenarkan, dengan adanya penganiyaan mengakibatkan meninggal dunia,"jelasnya..


Kini tersangka masih dalam proses penanganan Polres Batang,"tutup Kapolsek Gringsing AKP. Andi FK. (AW)