Game Among Us Akan Hadir Dalam Konsol Xbox

GrafikaNews.com – Game Among Us besutan InnerSloth sempat dikabarkan akan hadir di Nintendo Switch, Ternyata akan hadir juga dalam konsol.

Game Viral ini direncanakan akan hadir dalan Konsol Xbox melalui Xbox Game Pass.

Melansir dari Twitter resmi Xbox, Game Among Us akan Hadir dalam konsol Next gen yaitu Xbox X dan Xbox S pada tahun 2001.

“* keluar dari ventilasi * Ups, kami tertangkap. @AmongUsGame hadir di Xbox dan @XboxGamePass pada tahun 2021!” tulis akun resmi Xbox dalam twitternya

InnerSloth selaku developer game Among Us juga mengabarkan selain merilis map baru akan merilis update untuk lokalisasi bahasa didalam akun twitter resminya walaupun bahasa Indonesia belom masuk dalam bahasa yang akan dimasukkan.

Beberapa bahasa yang akan diutamakan dalam bahasa lokalisasi yaitu Jepang, Prancis, Italia, German, Spanyol, Rusia, Brazil, Korea, dan Filipina.


"Berikut daftar tugas untuk kami: Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol UE dan LA, Belanda, Rusia, BR dan UE Portugis, Jepang, Korea, FIlipino (Bisaya). Lebih banyak bahasa yang akan datang, tetapi itulah fokusnya untuk saat ini!"

Developer Among Us menjanjikan beragam lokalisasi bahasa lain untuk membantu para pemain lainnya. (nzr)

Tags: