5 Tips Sederhana yang Membuat Wanita Menarik di Mata Pria

Image by KamranAydinov on Freepik

Grafikanews.com - Ternyata bukan semata karena makeup yang sempurna, tubuh ramping dengan lekuk tubuh seksi, atau kepercayaan diri yang tinggi yang menjadikan seorang wanita menarik dimana pria. Tidak se-lebay itu lah ya.

Coba terapkan beberapa hal sederhana dan praktis ini yang bisa membuat kalian jadi lebih menarik secara fisik di mata pria.

Simak, Berikut 5 tipsnya dilansir dari Your Tango.

1. Kacamata gelap

Meskipun terdengar tidak masuk akal, kenyataannya kacamata gelap yang berfungsi untuk menangkal sinar matahari itu bisa membuat Anda terlihat lebih menarik.

Menurut Vanessa Brown, dosen senior di Nottingham Trent University, nuansa gelap yang ditimbulkan oleh lensa kacamata gelap akan membuat wanita jadi lebih menarik di mata pria. Sebab hal itu menambah aura misterius wanita, sehingga membuat daya tarik seksualnya meningkatkan. Selain itu kacamata hitam membuat wajah terlihat lebih simetris.

2. Parfum

Penelitian dari Monell Chemical Center menemukan bahwa wajah perempuan dinilai lebih menarik ketika mereka memiliki bau yang menyenangkan. Sementara itu ketika seseorang memiliki bau yang tak sedap maka kekurangan fisiknya akan jadi terlihat jelas di mata pria.


3. Bibir Merah

Sebuah studi dari Universitas Manchester menemukan bahwa bibir adalah bagian paling menarik dari tubuh wanita, terutama ketika dia memakai lipstik merah. Para peneliti mencatat bahwa dalam waktu 10 detik dari pertemuan dengan seorang wanita untuk pertama kalinya, orang cenderung memperhatikan bibirnya. Jika seorang wanita memakai lipstik, pria merasa lebih sulit untuk berpaling.

4. Gigi Putih

Sebuah studi dari Leeds dan Central Lancashire University menemukan bahwa deretan gigi yang putih cemerlang membuat wanita jadi lebih menarik. Menurut penelitian itu, dalam hal penampilan gigi berfungsi seperti ekor burung merak, ciri penampilan yang menandakan kesehatan dan kualitas genetis yang baik.

5. Warna Merah

Dalam sebuah studi yang dirilis oleh University of Rochester, para pria yang menjadi responden mengaku lebih tertarik kepada perempuan yang mengenakan warna merah daripada wanita yang mengenakan biru. Sebab warna merah ternyata adalah tanda gairah seksual, kekuasaan dan status.

 

Itulah 5 tips sederhana yang membuat wanita jadi tampak lebih menarik. (Red)

Tags: