Resmikan Polsek Pulau Laut dan Polsubsektor Pulau Tiga, Komjen Pol Agung Budi Maryoto : Natuna Memiliki Nilai Historical Bagi Saya

Natuna, grafikanews.com – Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto berkunjung ke Kabupaten Natuna, Kamis (23/06).

Kunjungannya ke natuna dalam rangka untuk meresmikan Polsek Pulau Laut dan Polsubsektor Pulau Tiga, Kabupaten Natuna. Kegiatan peresmian ini juga di sejalankan dengan Hari Bayangkara ke 75 dan peninjauan vaksin serta penyerahan sembako.

Irwasum Polri Komjen Pol  Agung Budi Maryoto pada sambutannya menyampaikan bahwa Natuna memiliki nilai Historical baginya. Karena pada tahun 1988 beliau pernah bertugas di Natuna.

"Saya punya ikatan personal dengan Natuna karena saya pernah bertugas disini pada tahun 1988. Natuna sudah sebagai rumah bagi saya. Saya memahami bahwa Natuna adalah wilayah perbatasan, tetapi dimanapun kita bertugas kita harus menjunjung tinggi tanggung jawab dan profesionalitas," Jelas Agung Budi Maryoto.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Natuna yang dalam hal ini telah memberi banyak dukungan dan bersinergi untuk menjaga wilayah perbatasan kabupaten Natuna.

Selanjutnya Komjen Pol Agung Budi Maryoto juga menyampaikan bahwa apresiasi kepada Kapolda Kepri dan Kapolres Natuna beserta FKPD yang telah bekerja keras untuk menanggulangi masa paling sulit yaitu covid 19. Namun dengan sinergi yang kuat Natuna menjadi salah satu Kabupaten dengan tingkat vaksin tertinggi dan hari ini berada di Zona Hijau.


"Kami berharap Polsek dan Polsubsektor sebagai gerbang depan pelayanan masyarakat harus dapat memberikan kenyaman dan keamanan serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Saya mengajak semua anggota untuk terus menjaga sinergi dengan FKPD untuk menjaga wilayah kedaulatan dengan penuh tanggung jawab," Jelasnya

Lebih lanjut Komjen Pol  Agung Budi Maryoto menegaskan bahwa kita masih berjuang melawan covid 19, sehingga proses vaksinasi harus di tuntaskan, untuk mengembalikan aktivitas normal dan perekonomian kerakyatan.

Diakhir sambutannya Bapak Irwasum Polri Komjen Pol  Agung Budi Maryoto mengajak semua Abdi negara untuk sama sama berjuang dan bekerja yang berfokus pada kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. (Tim)

Tags: