Bupati Natuna Apresiasi Capaian Bungtimla di MTQ

Natuna, grafikanews.com  - Bupati Natuna Wan Siswandi mengapresiasi kafilah dari Kecamatan Bunguran Timur Laut yang telah menjuarai Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XI Kabupaten Natuna tahun 2024.

Hal ini disampaikan Wan Siswandi saat menghadiri syukuran dari pihak kecamatan karena telah menjadi juara MTQ tiga kali berturut-turut. Kamis (2/5) di Aula kecamatan setempat.

Syukuran juga dihadiri oleh camat, ketua MUI Natuna, para kafilah serta tokoh masyarakat setempat, serta turut hadir mendampingi Wan Siswandi Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan MTQ tingkat Kabupaten tahun 2024.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi tidak henti-hentinya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh kafilah. Menurutnya, keberhasilan dan capaian tersebut tidak lepas dari kerjasama semua pihak, baik itu para peserta lomba, pelatih maupun semangat dari seluruh masyarakat dengan mendatangkan guru dari luar daerah.

"Hal ini tidak lepas juga dari dukungan pihak desa, kecamatan serta para orang tua peserta sehingga bisa memperoleh kemenangan 3 kali berturut-turut," ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi berharap, agar para juara MTQ tingkat Kabupaten dapa mengharumkan nama daerah Natuna, dengan mengikuti MTQ tingkat Provinsi nantinya.


Dirinya juga sampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang ada di kecamatan Bunguran Timur Laut, yang terlibat dalam upaya mempertahankan juara MTQ Hinga ke-3 kalinya. (Har)

Tags: