Puskesmas Kalijaga Raih Juara 1 Cakupan Pengelolaan Program Imunisasi Terbaik Di Kabupaten Lotim

Puskesmas Kalijaga Juara I Puskesmas Terbaik

Grafika News  – Lombok Timur  – Puskesmas Kalijaga raih  juara 1 kategori  pengelolaan program dan cakupan  imunisasi terbaik di kabupaten Lombok Timur bahkan di NTB. Kepala Puskesmas Kalijaga, Juiban SKM menegaskan hal tersebut pada Grafika News, Jum’at ( 13/12) di kantornya.

Juiban menegaskan, prestasi yang diraih puskesmas Kalijaga merupakan wujud nyata keikhlasan seluruh pegawai puskesmas Kalijaga. Juiban menyatakan, seluruh pegawai puskesmas Kalijaga berniat mengabdi kepada masyarakat melalui profesinya.

“ Niat yang baik akan menumbuhkan dedikasi yang baik yang pastinya akan menghasilkan kinerja yang baik pula, outputnya pelayanan kepada masyarakat bisa baik,” Ujar Juiban.

Untuk tahun 2019, semua anak di wilayah puskesmas Kalijaga sudah seratus persen di imunisasi. Sekedar diketahui, wilayah kerja Puskesmas Kalijaga mencakup 8 desa di kecamatan Lenek.

“ Kami berharap  semua puskesmas dilombok Timur  cakupannya bisa baik, untuk mencapai sesuai dengan tujuan yang baik harus meningkatkan inovasi – inovasi serta mempersiapkan sasaran, persiapan logistik, vaksin, dan alat – alat yang lengkap,” tegasnya

Saat inio kata Juiban, diwilayah kerja puskesmas Kalijaga sudah terjadi penurunan angka kematian bayi dan angka kematian ibu melahirkan.(Man)


 

Tags: