Perintah Siswandi, Pembangunan Pelabuhan Tanjung Pala Harus Dianggarkan Tahun Depan

Bupati Natuna, Wan Siswandi saat menyampaikan sambutan di Pulau Laut

Natuna, grafikanews.com - Setelah mendapat laporan dan melihat ada pelabuhan di desa Tanjung Pala yang rusak parah dan bahkan sudah rubuh (ambruk) tidak dapat digunakan lagi. Untuk itu saya meminta dinas teknis untuk menganggarkan pembangunan pelabuhan desa Tanjung Pala tahun 2022 nanti. 


Kondisi pelabuhan yang benar-benar sudah memprihatikan, sehingga mempersulit kegiatan masyarakat yang bergantung pada pelabuhan tersebut. 


Hal ini disampaikan oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam Sambutanya pada kegiatan temu ramah bersama masyarakat tanjung palu, kecamatan pulau laut, Minggu (27/6). 



"Di sini ada Plt Kepala Dinas Perhubungan, Alazi, dari Dinas PU ada Marzuki dan ada Suryanto Kepala BPKPAD. Saya meminta kepada mereka untuk segera memasukkan rencana pembangunan pelabuhan ini. Bisa saja melalui Dinas PU, bisa melalui Dinas Perhubungan, terserah lewat dinas mana yang penting pelabuhan tersebut harus segera dilaksanakan tahun depan," Perintah Siswandi. 


Setelah mengelar temu ramah, Bupati dan wakil Bupati mendampingi Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Natuna meninjau proses vaksinasi serta melihat kondisi tempat perawatan yang masih kosong. 


Meski belum ada pasien, Wan Siswandi meminta kepada Satuan Gugus Tugas Covid-19 untuk melengkapi sarana dan prasarana tempat-tempat isolasi, agar nanti jika ada pasien, semua sudah lengkap. (TJ) 


Tags: