Pengurus PWI Natuna Silaturahmi ke KPP-Basarnas Natuna

Natuna, grafikanews.com - Jajaran Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna melakukan kunjungan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP-Basarnas) Natuna dalam rangka silaturahmi dengan Kepala KKP Natuna.

Kunjungan pengurus dan anggota PWI tersebut yang dipimpin PLT PWI Kabupaten Natuna, M. Raffi dan disambut langsung Kepala KPP Natuna, Mexi Bekabel. Kamis (18/11/2021) Pagi.

Selain silaturahmi, tujuan kunjungan Pengurus dan Anggota PWI adalah saling koordinasi dan mempererat kebersamaan guna menjalin sinergitas yang baik antara KPP dan awak media.

Dalam kesempatan itu, PLT PWI Natuna M. Rafi mengapresiasi kepada KPP - Basarnas Natuna yang selalu bersinergi dengan media di perbatasan dalam setiap informasi.

"sinergitas ini kami harus terus terjalin dengan baik," Harap Raffi.

Sementara itu, Kepala Kantor Pencarian dan pertolongan (KPP-Basarnas) Natuna, Mexianus Bekabel mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus dan anggota PWI Natuna. Kunjungan ini menurutku mexi merupakan suatu kebanggan bagi Kantor Pencarian dan pertolongan Natuna.


"Saya sangat membantu di atas teman-teman semua. Apalagi selama ini pers Natuna sangat membantu kami dalam pemberitaan," ujar mexi

Mexi berharap insan pers natuna terus bersinergi. Peran pers sangat penting dalam memberikan dan penyebaran informasi kemasyarakat. (Ali) 

Tags: