Ketua Komisi I DPRD Natuna Dampingi Wagub Kepri dan Walikota Batam Kunker di Natuna

Natuna, Grafikanews.com — Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar mendampingi Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina dan Walikota Batam, Muhammad Rudi Kunjungan Kerja (Kunker) di Natuna, Jumat, 12 Mei 2023.

Kunjungan Marlin dan Muhammad Rudi di Natuna dalam rangka menghadiri kegiatan Halal Bihalal Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN).

Selama kunjungannya di Ranai Walikota yang juga Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kepri tersebut melakukan silaturahmi dengan berbagi elemen di Natuna.

Muhammad Rudi juga menyempatkan diri untuk melayat ke kediaman Almarhum Wan Anwar mantan anggota DPRD Kabupaten Natuna bersama Wagub Kepri.

Selama kunjungannya di Ranai Rudi dan Marlin lebih banyak menghabiskan waktu bersama masyarakat, menerima kunjungan silaturahmi dari berbagai elemen masyarakat.

Wan Aris menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas sambutan yang luar biasa atas kedatangan Muhammad Rudi di Natuna.

Ia berharap kedepan Walikota Batam tersebut dapat sering berkunjung ke Natuna, terlebih dirinya akan mencalonkan diri menjadi Gubernur Kepri dalam Pilkada 2024 mendatang. (Ali)


Tags: