Jelang Ramadhan, Pemkab Natuna Gelar Bazar Murah

Natuna, grafikanews.com - Dalam rangka stabilitasi pasokan dan harga pangan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna bersama sejumlah instansi terkait mengelar gerakan pangan murah, Sabtu 9/3/2024 di Pantai Piwang.


Selain itu kegiatan bazar murah ini juga dalam rangka menyelaraskan program dari pemerintah pusat, dari tingkat provinsi sampai ke tingkat kabupaten.


Bupati Natuna Wan Siswandi menuturkan, kegiatan bazar murah ini dalam rangka pencegahan dan menekan inflasi dalam menyambut bulan puasa.



"Dengan adanya bazar murah ini, diharapkan bisa menekan inflasi dengan harga yang terjangkau," tuturnya.


Selain itu, Wan Siswandi juga mengatakan, dalam kegiatan ini pasti ada kekurangannya, terutama dalam ketersedian bahan pangan, tapi setidaknya pemerintah kabupaten Natuna sudah memahami dan mencari solusi agar bisa mengurangi beban masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan.


"Maka dari itu kami dari pemerintah Daerah, berupaya mengurangi beban masyarakat Natuna secara umum, melalui kegiatan bazar murah ini, mudah-mudahan masyarakat bisa menikmati serta bisa menjadi solusi untuk sementara dalam upaya pemerintah dalam menekan inflasi," ujarnya.


Bupati berharap, kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, sesuai dengan yang telah di rencanakan oleh panitia.


"Kepada panitia pelaksana saya mengucapkan terima kasih, Saya sebagai Bupati Natuna bersama teman-teman forkopimda mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramdhan," tutupnya. (Ali)

Tags: