Bupati Hadiri Syukuran Pembangunan Masjid Al-Mukarramah

Natuna, grafikanews.com - Bupati Natuna Wan Siswandi, bersama segenap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Natuna hadiri syukuran pembangunan Masjid Al-Mukarramah Penagi tahap 1, Senin (12/2) bakda Dzuhur.


Pengurus Masjid Penagi, Edi Kurniawan mewakili jamaah masjid Al-Mukarramah menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bupati Natuna yang telah peduli terhadap umat Islam yang ada di Penagi dengan membangun masjid tersebut.


Dirinya mengaku, pembangunan masjid sudah sering diajukan ke pemerintah daerah namun baru terealisasi sekarang meski baru tahap pertama pembangunanya.



"Terimakasih pak bupati, di era kepemimpinan bapaklah pembangunan Masjid ini terealisasi," ungkap Edi Kurniawan.


Kegiatan juga dihadiri oleh segenap tokoh dan ulama masjid Al-Mukarramah Penagi yang menyampaikan rasa syukur atas pembangunan  tersebut.


Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan bahwa, Penagi merupakan bagian dari dirinya. Untuk itu, di masa kepemimpinannya, dirinya ingin berbuat lebih dalam membangun wilayah tersebut.


Bukan saja Masjid, dirinya juga akan menyiapkan pembangunan pelabuhan Penagi tahun ini, hingga selesai secara keseluruhan.


"Untuk tahun ini, kita anggarkan 650 juta, dan kalau belum selesai juga kita anggarkan pada tahun berikutnya," terangnya.


Wan Siswandi juga berpesan, dengan dibangunnya masjid tersebut dirinya berharap agar masjid dapat digunakan sebagaimana mestinya dan selalu memakmurkan masjid yang telah terbangun. (Ali)

Tags: