Yayasan H Maming 69 Memberikan Bantuan Sembako di 4 Kecamatan Terdampak Banjir

Foto: Istimewa.

BATULICIN, Grafikanews.com - Lagi, Yayasan Haji Maming Enam Sembilang kembali penyaluran bantuan paket sembako kepada korban terdampak banjir di Kecamatan Batulicin  Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Jumat (03/09). 

Pemberian bantuan dipandu.langsug oleh Ketua Yayasan Haji Maming Enam Sembilan Batulicin, Syafruddin H. Maming.

"Kami sangat prihatin dengan musibah ini. Semoga banjir yang terjadi diwilayah Kecamatan Batulicin di desa maju makmur dan maju sejahtera cepat berlalu dan sebagai yayasan yang bergerak untuk sosial masyarakat ini tentu kami harus sigap dalam membantu penanganan kondisi seperti ini," kata Syafruddin.

"Jadi sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak banjir, Yayasan H. Maming Enam Sembilan Batulicin  mengirimkan 3 truck box barang sembako yang terdiri dari obat-obatan dan bahan pangan untuk diserahkan kewarga yang terdampak langsung," jelasnya.

Pada kesempatan itu," Syafruddin H.Maming menyempatkan untuk berinteraksi kewarga terdampak banjir dengan kondisi cuaca yang terus menerus turunnya hujan.

Secara khusus kepala desa maju makmur dan maju bersama, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Yayasan Haji Maming Enam Sembilan yang cepat tanggap dalam membantu masyarakat terdampak bencana ini.


Sementara Kepala Desa Maju Makmur, Hamsuni mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Yayasan Haji Maming Enam Sembilan. 

Bantuan ini lanjut Hamsuni, sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir didesa kami dan merupakan bantuan satu-satunya yang kami dapatkan dibencana banjir kali ini.

"Secara khusus warga kami sangat tertolong dengan bantuan yang diberikan Yayasan Haji Maming Enam Sembilan dan PT 69 Batulicin ini. Apalagi langsung bapak Syafruddin yang turun tangan menyerahkan bantuan ini kepada warga," tambah Plt Kepala Desa Maju Sejahtera, Warno.

Informasi yang didapat Media Ini hari ini bantuan  juga di berikan Langung kepada warga yang terdampak banjir yang di Kecamatan Karang Bintang dan di Kecamatan Kusan Hulu serta Kecamatan teluk Kepayang.

Dapat diketahui sebelumnya beberapa hari yang lalu, Yayasan H.Mamaing  69 juga memberikan bantuan berupa paket sembako di Kusan Tengah, Satui dan Angsana Bagi warga Terdampak banjir. [Ril/Reg]

 

 

Tags: