Warga Bangunsari Digegerkan Temuan Dua Mayat, Diduga Korban Pembunuhan

KENDAL, Grafikanews.com -  Warga Desa  Dusun Doro RT 01 RW 05 Desa Bangunsari digegerkan dengan penemuan mayat diduga kasus pembunuhan Di Desanya.Dua korban Muhayanah (65) dan Karyati (44) warga Dusun Doro RT 01 RW 05 Desa Bangunsari, Kecamatan Pageruyung yang ditemukan meninggal dunia dengan luka yang cukup parah di rumahnya. Saat ini kasus tersebut sedang ditangani Polsek Pageruyung.

Menurut penuturan, Ketua RW 05 Dusun Doro Desa Bangunsari, Muhadi r
Rumah korban sehari-hari dihuni oleh tiga orang, yakni kedua korban dan anak dari Karyati.

“Korban adalah ibu dan anak. Di rumah ini dihuni oleh tiga orang, yakni Muhayanah dan Karyati serta anak dari Karyati,” kata Ketua RW kepada wartawan saat ditemui di sekitar lokasi kejadian.

Dikatakan, kedua korban saat ditemukan oleh warga berada di kamar mandi.

“Keduanya ditemukan di kamar mandi dengan posisi ditumpuk dengan kondisi keduanya luka parah pada bagian leher,” jelasnya.

Sementara Kapolsek Pageruyung, Iptu Adi Winarno mengatakan, pertama kali kasus dugaan pembunuhan itu dilaporkan pada hari Minggu (9/5/2021) sekira pukul 21.00 WIB.


Diterangkan, dari keterangan saksi Leski Yobo Putro dan Paryadi, pada hari Minggu (9/5/2021) sekira pukul 21.00 WIB, melihat rumah korban dalam keadaan senyap pintu rumah depan dan belakang tertutup kondisi lampu menyala.

“Merasa penasaran kedua saksi kemudian masuk rumah melihat banyak darah tercecer di lantai dapur,” terang Kapolsek.

Kemudian keduanya menelusuri jejak bercak darah dan menemukan korban dalam keadaan terluka tergeletak di kamar mandi.

“Dan dimungkinkan korban dalam keadaan meninggal dunia,” imbuh Kapolsek.

Setelah itu, saksi kemudian mendatangi Polsek Pageruyung untuk melaporkan kejadian.

Tindakan yang dilakukan jajaran Polsek Pageruyung dengan mengamankan para saksi, membuat Police Line dan menghubungi tim Inafis Polres Kendal.

Kedua jenasah korban pembunuhan saat ini sudah dibawa ke RSUD dr Soewondo Kendal. Kasusnya, saat ini masih dalam penyelidikan pihak Polres Kendal. 
(mr//Ags)

Tags: