Turut Belasungkawa, Bupati Tanbu dan Jajarannya Kunjungi Kediaman H Supiansyah

Photo Bupati Tanah Bumbu, H Zairulah Azhar bersama para staf dan Pejabat Pemkab Tanbu. ( Istimewa M12)

 

BATULICIN, Grafikanews.com - Bupati Tanah Bumbu, dr MH. Zairulah Azhar yang diiringi para Tenaga Ahli dan Pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menyempatkan diri untuk menjenguk Istri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanbu, H Supiansyah yang dikabarkan meninggal dunia, Senin (12/4/2021).

Kedatangan Bupati beserta staf dan Pejabat Pemkab Tanbu itu disambut Ketua DPRD Tanbu H Supiansyah dikediamannya.

Sebelumnya telah hadir Wakil Bupati Tanah Bumbu, HM. Rusli bersama para pejabat dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta warga sekitar memenuhi rumah duka untuk memberikan doa terakhir bagi Hj. Munjiah istri H. Upi yang telah berpulang setelah dirawat di Rumah Sakit Sari Mulia Banjarmasin.

Selain itu, turut hadir pula mantan Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, memberikan semangat agar H. Upi beserta keluarga diberi ketabahan dan kesabaran.

Dalam suasana haru itu, hadir pula Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel M. Syaripuddin SE. M. AP, para Anggota DPRD Tanah Bumbu dan Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis.


Setelah dibacakan doa, dimandikan dan dikafani dan disholatkan, almarhumah Hj. Munjiah kemudian dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Plajau Simpang Empat. [red]

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber Bidik Kalsel)

Tags: