Tumpengan dan Kue tart lengkapi Peringatan Hari Pers Nasional di Polres Semarang


Ungaran - Grafikanews.com  - Hari Pers Nasional yang di peringati tanggal 9 Februari 2022 diperingati secara sederhana di Ruang Rapat Utama Polres Semarang Jumat 11/02/2022. 


Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH. Yang memimpin langsung kegiatan tersebut memotong tumpeng dan kue tart untuk diberikan kepada ketua Pokja wartawan Kab. Semarang Sdr. Aditya bayu (TV One). 


"Saya beserta jajaran mengucapkan selamat hari Pers nasional tahun 2022, kami ucapkan juga terimakasih atas bantuan sinergitas antara Polres Semarang dan rekan rekan media selama ini. Dan saya tekankan kepada para Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh kanit untuk memberikan informasi serta menerima rekan media secara terbuka dan hangat." Ungkap kapolres dalam sambutannya di depan para wartawan serta PJU Polres Semarang. 



Sedikitnya ada sekitar 20 Wartawan dari berbagai media elektronik maupun cetak yang hadir dalam peringatan Hari Pers Nasional kali ini. 


Dalam sambutanya mewakili rekan rekan media Sdr. Aditya menyampaikan " Kami mewakili rekan rekan media mengucapkan terimakasih atas acara Hari Pers Nasional yang diselenggarakan Polres Semarang, semoga tetap terjaga dan semakin meningkatkan sinergitas antara Polres Semarang dan awak media dalam penyampaian informasi maupun berita di Kab. Semarang." 


Humas Polres Semarang

Tags: