TNI - Polri Bersama Muspika Berikan Bantuan Sosial Warga Kurang Mampu

Batang - Grafikanews.com - Massa Pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir tentunya sangat berdampak bagi masyarakat umum. Hal inilah yang mengetuk hati nurani TNI - Polri bersama Unsur Muspika Kecamatan Reban untuk menyalurkan bantuan berupa paket beras  kepada warga kurang mampu massa PPKM Darurat.


Bantuan sosial diserahkan langsung oleh Danramil Reban Kapten Inf Sumargiyono, Kapolsek Reban AKP Imam Sudrajat, Camat Reban di dampingi Kades Ngadirejo Maftukin yang bertempat di Balai Desa Ngadirejo, Kecamatan Reban, Kabupaten Batang, Jumat (16/7/21)


Danramil 05 Reban Kapten Inf Sumargiyono mengatakan, semoga dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah Pandemi Covid- 19 massa PPKM Darurat.



' Paket sembako kami bagikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 seperti para lansia dan warga kurang mampu. Ini merupakan suatu bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat ditengah Pandemi Covid- 19 ', katanya 


Sementara Kades Ngadirejo Maftukin mengucapkan terimakasih kepada jajaran Muspika Reban atas bantuannya, semoga apa yang diberikan nantinya bisa bermanfaat dan dapat mengurangi beban kebutuhan hidup ditengah pandemi Covid-19 ', tuturnya


(Pen- 0736 Batang)

Tags: