TMMD Ke-118 Tinggal Sepekan, Pengecoran Jalan Hampir Kelar.

KENDAL .grafikanews.com- Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0715/Kendal, Di Desa purwogondo Kecamatan Boja Kabupaten Kendal  Tinggal menyisakan sepekan ke depan. Target utama sasaran fisik berupa pengecoran jalan rabat beton sudah hampir selesai. Kamis, (12/10/2023).


Pasiter Kapten Inf Sudirman Mengatakan, Pengecoran jalan di Desa Purwogondo sepanjang 1200 meter. untuk pekerjaan pengecoran jalan tinggal menyisakan Kurang lebih 50 meter lagi dan seluruh target dapat terselesaikan. Satgas TMMD dibantu warga terus mengebut pelaksanaan pembangunan fisik. Kami optimistis pengecoran jalan bisa selesai tepat waktu. Apalagi warga sangat antusias membantu pekerjaan.


Sementara itu, Sumaji warga yang ikut dalam TMMD mengatakan, pengecoran jalan  dapat dikerjakan dengan cepat berkat bantuan TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-118. Selain itu, warga setempat juga semangat membantu dan menyediakan segala hal yang dibutuhkan anggota satgas.



Sumaji berharap, setelah nanti TMMD selesai, warga harus ikut merawat jalan cor yang baru tersebut. Sehingga manfaat jalan yang baik tersebut dapat dirasakan oleh seluruh warga, bahkan awet sampai ke anak cucu nantinya. Ucapnya. (0715).


AW

Tags: