Tinjau TMMD Purwogondo, Waaster Juga Bagikan Sembako

KENDAL.grafikanews.com – Dalam rangkaian kegiatan peninjauan TMMD Reguler ke 118 kodim 0715/Kendal oleh tim wasev (Pengawasan dan evaluasi) Sterad beserta rombongan di desa Purwogondo, kecamatan Boja, turut di laksanakan pembagian bantuan paket sembako untuk warga desa tersebut, Selasa (17/10/23).


Suratni , salah satu warga penerima bantuan ,menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari TNI. “Semoga Allah SWT yang membalasnya pak, terima kasih”, ujarnya singkat. 


Penerima bantuan lain, Rumijah, seorang nenek warga dusun Kalongan pun menyampaikan hal serupa terkait bantuan yang di berikan kepadanya. “Sedikit banyak nya bantuan itu tidak masalah, kami menucapkan terima kasih, yang terpenting adalah bentuk perhatiannya”, tuturnya.



Menurut danramil Boja, Kapten Inf Sarjono , kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap warga yang membutuhkan. “Total ada 20 paket sembako yang secara simbolis di serahkan langsung oleh kasdam, Danrem, Bupati, Dan Dandim”, terangnya.


“Warga penerima bantuan, berasal dari warga desa Purwogondo sendiri, yang di anggap kurang mampu secara ekonomi, maupun para lansia”, imbuhnya.


AW

Tags: