Tetap Semangat Laksanakan TMMD Reguler Ke-118 Bersama Masyarakat

KENDAL. grafikanews.com- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal terus berlangsung hingga saat ini, Satgas  terlihat sangat aktif penuh semngat sejak awal dibukanya  TMMD hingga 10 hari dibukanya TMMD, Sabtu(30/09/23).



Kegiatan  TMMD Reguler ke-118 yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD Reguler ke-118 nanti. Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) tetap semangat untuk menyukseskan kegiatan TMMD kali ini.




"Para Satgas tetap semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan pra TMMD Reguler tahun 2021," ungkap Babinsa Purwogondo Pelda M Toha.



Menurutnya, saat ini pengerjaan Jalan Desa Purwogondo, Kecamatan Boja sedang dilakukan oleh Satgas TMMD, yakni menyelesaikan sebagian target sasaran fisik yaitu Pengecoran Jalan dan Pembangunan RTLH.



Dikatakan, keakrabanpun semakin terlihat saat anggota prajurit melakukan pekerjaan bersama masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya  TMMD Reguler ke-118.



"Di tengah cuaca yang panas menyengat tidak menjadi penghalang pada pelaksanaan kegiatan  TMMD. Kami akan tetap terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan” tandasnya penuh semangat


AW

Tags: