Tanggapi Aduan Warga Terkait Suara Musik Di Malam Hari yang Meresahkan, Kades Sarigadung Lakukan Ini!

Kepala Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat H Kaspul Anuar

BATULICIN, Grafikanews.com - Seringnya menerima laporan warganya terkait suara musik yang berisik pada malam hari yang sangat mengganggu warga di jam istirahat, Kepala Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat, H. Kaspul Anuar merespon aduan tersebut.

Demi kenyamanan warganya Kades Kaspul mengajukkan surat permohonan kepada pihak berwenang untuk menertibkan warung yang memutar musik hingga larut malam tersebut.

"Saya laporkan kepada yang berwenang menanganinya agar warung yang menyetel musik terlalu keras pada malam hari itu bisa ditertibkan," kata H. Kaspul Anuar kepada Grafikanews.com, Jumat (11/6/2021) di kantornya yang berada dijalan Pegangsaan KM 6, RT 01 Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat.

Kaspul berharap kepada pemilik warung yang ada di Desa Sarigadung untuk tidak memutar musik terlalu keras yang dapat mengganggu warga yang sedang beristirahat.

"Jadi saya juga berpesan kepada pemilik warung, agar jangan memutar musik terlalu keras pada malam hari yang bisa mengganggu warga sekitar," tutup Kaspul. (Jon)


Tags: