Talud Program TMMD Purwogondo Sudah Jadi, Tinggal Finishing

KENDAL.grafikanews.com-  Berkat semangat anggota TNI Dan Masyrakat,  pembangunan talut Jalan di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, sudah rampung tepat waktu sesuai yang di harapkan. 


Hal tersebut di pastikan oleh pasiter kodim 0715/Kendal Kapten Inf Sudirman. “Saat ini panjang 200 meter sudah tercapai, tinggal penghalusan saja, seperti mengaci tanggul talud, agar nampak rapi”, tuturnya saat di lokasi TMMD, Selasa (10/10/23).


Salah satu anggota satgas ,Prada Yogi dari yonarhanud 15/DBY yang berada di lokasi pengerjaan talud mengatakan bahwa semua perkembangan itu berkat semangat dari anggota satgas bersama warga dalam mengerjakan sasaran TMMD tersebut."Kami, anggota TNI dan warga  Bahu-membahu mengerjakan talud jalan sehingga selesai tepat pada waktunya", ucapnya. 



Sementara itu,Kepala Desa  Chandra mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan peran aktif anggota TNI dalam kegiatan TMMD dalam pembuatan talud. "Karena dengan adanya anggota TNI di tengah-tengah masyarakat, mereka lebih bersemangat dan termotivasi untuk menyelesaikan pembangunan talud tersebut", ujarnya.


AW

Tags: