Tak Kalah Dengan Anggota, Dan SSK Ikut Pengecoran Jalan

KENDAL.grafikanews.com- Adalah Lettu Inf Endri Marjiyono komandan SSK dari yonif 400/BR yang terjun langsung bersama anggotanya dalam pelaksanaan pengerjaan pengecoran sasaran fisik TMMD regular ke 118 di desa Purwogondo, kecamatan Boja, Selasa (26/09/23).


Dalam kesempatan tersebut tanpa rasa canggung ataupun gengsi sebagai perwira, Lettu Inf Endri Marjiyono turut membantu dalam penyiapan begisting cor jalan bersama salah satu warga desa Purwogondo. 


“Bukan masalah bagi kami untuk melakukan pekerjaan seperti yang di lakukan anggota, dengan begini kita bias menjadi contoh bagi anggota juga warga untuk tetap semangat dlam bekerja, karena kita sama sama punya tanggung jawab untuk menyelesaikan pekerjaan ini”, tegas pria kelahiran magelang tersebut.



Selama hamper sepekan ini kami selalu bersama anggota untuk bekerja di lapangan, bukan lantas kami enak enakkan di kampong, ya ini salah satu cara kami mengubarkan semangat kepada anggota”, imbuhnya.


Ahmad Muksin, Kadus Ngadipurwo yang juga bekerja di lokasi pengecoran jalan mengatakan bahwa para anggota TNI tetap bersemangat meski cuaca terik di siang itu. “Mungkin karena prajurit, secara fisik sudah terlatih, di samping itu usianya masih muda muda, yang jelas semangat para anggota TNI patut di acungi jempol”, tuturnya.


AW

Tags: