Syuting 'Bapau Asli Indonesia': Sahila Hisyam Beri Sejumlah Uang Kepada Pedagang Cobek Keliling

BATULICIN, Grafikanews.com - Sambil duduk bersila dan panas-panasan di depan halaman Hotel Harmoni Batulicin, Model sekaligus pemain FTV Sahila Hisyam berbincang dengan seorang pedagang cobek keliling bernama Sakri (70), Jum'at (13/8/2021).

Tak lama seusai berbincang, artis asal Bogor itu nampak memberikan sejumlah uang kepada pedagang cobek tersebut.

Diketahui, Sahila Hisyam didampingi Kru dari Tiger Wong Entertainment sedang menggelar syuting kegiatan berbagi untuk acara "Bapau Asli Indonesia" yang tayang di RCTI.

Saat dikonfirmasi Grafikanews.com, artis 29 tahun itu mengatakan kegiatan ini untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

"Coba kita lihat, ini harusnya bisa menjadi contoh bagi kita dan anak-anak muda disini. Semangat bapak pedagang cobek itu luar biasa di usia yang tak lagi muda," kata Syahila.

"Saya senang bisa mendengarkan sambil belajar dari senior-senior kita yang sudah lanjut usia, gimana kerja seharinya, gimana semangat hidup, gimana bersyukur dan gimana semangat sehari-harinya dalam kondisi seperti sekarang ini," ujar Sahila menjelaskan.


Saat ditanya tentang jumlah uang yang diberikan, Sahila enggan berkomentar. "Rasanya tidak enak kita sebutkan nominal yang saya beri kepada bapak tadi," ucapnya.

Sahila juga mengatakan jika dirinya sudah 3 hari berada di Tanah Bumbu. "Iya, disini kurang lebih 3 hari sudah bersama Kru Tiger Wong Entertainment," jelasnya.

Tak lupa, Sahila juga berpesan kepada masyarakat agar tetap semangat meski di Tanah Bumbu masih PPKM level 4. Dan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Selesai acara, artis cantik berwajah blasteran itu melenggang pergi menaiki mobil bertuliskan Enam Sembilan Production. (Jon)

Tags: