Suguhan Sederhana Bagi Anggota Satgas TMMD Bukti Kepedulian Warga

KENDAL.grafikanews.com- Ada yang khas saat anggota Satgas TMMD  melaksanakan istirahat usai melakukan rehab RTLH di TMMD Reguler ke-118  Kodim 0715/Kendal di desa Purwogondo, Kecamatan Boja, yaitu suguhan khas desa buatan dari ibu ibu waarga desa Purwogondo.

Pratu Yusron menuturkan, kepedulian warga desa sasaran TMMD, yakni Desa Purwogondo terhadap pelaksanaan TMMD di desanya memang sangat luar biasa. Bagi yang tidak bisa ikut kerja bhakti di lapangan, berinisiatif untuk menyediakan logistik untuk TNI dan warga setiap harinya.

Yang khas, logistik yang disediakan warga itu semuanya hasil masakan sendiri dan hasil kebun sendiri Seperti pisang ubi, manga dan makanan ringan lainnya y, 'mudah-mudahan itu semua tidak memberatkan bagi warga setempat. Salah satu yang menjadi favorit anggota Satgas adalah buah mangga yang terasa sangat menyegarkan ketika dimakan saat siang hari”, Tambah Pratu Yusron.

Terpisah Tuminah (49), salah satu warga Desa Purwogondo mengungkapkan, berharap penyediaan buah-buahan dan camilan dari warga itu bisa berkenan bagi bapak-bapak Tentara yang sedang bekerja membangun desanya.  'Ya ini makanan khas pedesaan dan buah hasil kebun warga, mudah-mudahan Pak Tentara berkenan,' harap Tuminah.


AW


Tags: