Sosialisasikan Disiplin Prokes, Sekwan Tanbu Kunjungi Kecamatan Mantewe

Foto Istimewa.

Grafikanews.com – Bupati Tanah Bumbu menginstruksikan Sekretaris Dewan (Sekwan) H.Mukhlis,SH.MM.M.Hum bersama beberapa kepala SKPD pemerintah kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu (Tanbu) mengunjungi beberapa kecamatan di Tanah Bumbu, Senin (2/8).

Kunjungan tersebut dimaksudkan dalam rangka sosialisasi dan upaya pencegahan dan penerapan disiplin protokol kesehatan guna mengurangi penyebaran penularan Covid-19 di Tanah Bumbu.

Kedatangan rombongan pejabat dari kabupaten itu disambut Camat Matewe Syafrudin di ruang aula yang tak jauh dari kantornya.

Dalam acara ini hadir para kepala desa dan jajarannya, perwakilan dari perusahaan yang ada di kecamatan setempat, aparat keamanan dari TNI dan Polri serta pendamping sekwan Kasubbag Protokol dan Kehumasan Hj.Nor Aisyah Hidayah,S.AP beserta beberapa staf Setwan lainnya.

Paparan demi paparan oleh pejabat kabupaten yang ditugaskan untuk menyampaikan beberapa hal dari gugus tugas percepatan penanganan covid 19 tentang penyiapan fasilitas shelter untuk karantina dan isolasi mandiri berbasis masyarakat dimasa pandemi covid 19 dan oleh petugas kesehatan setempat tentang zona yang terdapat dikecamatan mantewe yaitu didominasi zona hijau

Adapun kecamatan yang dikunjungi Sekretaris DPRD dan beberapa kepala SKPD yakni kecamatan Mantewe, Sedangkan Bupati Tanah Bumbu yang didampingi anggota DPRD dan juga beberapa pejabat SKPD yakni kantor kecamatan Angsana sementara SKPD lainya juga melaksanakan sosialisasi ke kecamatan yang ada di kabupaten Tanah Bumbu.[reg]


Tags: