Sinergitas TNI Polri Dalam TMMD Reguler 118

KENDAL. grafikanews.com- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-118 Kodim 0715/Kendal di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja Kab. Kendal sebagai bentuk wujud kebersamaan antara dua instansi. Jumat (29/09/23).


Kegiatan TMMD bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat, guna mewujudkan pemerataan.


Tampak terlihat moment dimana personel dari Polres Kendal bersama Satgas TMMD Reguler Ke-118 Kodim 0715/Kendal bekerja dan bergotong-royong menyelesaikan pekerjaannya. Sinergitas dan soliditas TNI – Polri dan masyarakat ternyata bukan sebagai slogan semata, hal ini diwujudkan oleh sejumlah Prajurit TNI dan anggota Polri, serta masyarakat yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 Kodim Kodim 0715/Kendal.



Sejak dibukanya TMMD Reguler Ke-118 Kodim Kendal di Desa Purwogondo sejumlah anggota TNI dan Polri yang berasal dari beberapa kesatuan telah dikerahkan, guna mendukung dan membantu terlaksananya program TMMD Reguler Ke-118.


"Disamping sebagai rekan kerja, kebersamaan kita dalam TMMD ini juga dapat menambah kedekatan dan saling bertukar pikiran, "ungkap Danramil Boja Kapten Inf Sarjono.(Pendim0715).



AW

Tags: