Sinergitas TNI Polri Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0715/Kendal Makin Solid

KENDAL.grafikanews.com-  Sinergitas TNI Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 118 Kodim 0715/Kendal terlihat makin solid dalam pembangunan RTLH di Dusun Kali Gading Desa Purwogondo Kecamatan Boja Kab Kendal, . Jumat (29/09/23).


Selain pembuatan jalan, sasaran fisik TMMD ke 118 Kodim 0715/Kendal juga mengerjakan sasaran fisik lainnya salah satunya adalah RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang  di bangun dari nol, dalam artian di bangun utuh sampai selesai nantinya


Salah satu titik lokasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dibangun adalah milik  Siswanto yang mana hari ini difokuskan dalam Pemasangan dinding  dan pemasangan tiang tiang kedudukan rumah.  



Koordinator Lapangan kegiatan Kapten Inf Sarjono dalam keterangannya menyebutkan, rumah ini tidak hanya di renovasi melainkan kita bongkar  di bangun dari awal nantinya akan menjadi bangunan rumah utuh.


Dirinya menjelaskan, tidak hanya TNI saja yang terlibat dalam pengerjaan bangun ini melainkan di libatkan Anggota dari Polri, warga sekitar sehingga diharapkan dengan kerjasama ini akan benar-benar bisa di wujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Dijelaskan Kapten Inf Sarjono, seluruh anggota Satgas bekerja keras semaksimal mungkin untuk menyelesaikan renovasi rumah dengan harapan dapat diselesaikan tepat waktu, sehingga segera bisa ditempati oleh warga yang mendapat sasaran program RTLH, ungkapnya.(Pendim0715).


AW

Tags: