Silaturahmi dengan Para Jurnalis di Salah Satu Rumah Makan, Ini Kata Direktur PT BJU Tanah Bumbu

BATULICIN, Grafikanews.com - "Kita sedang berbenah. Menginventarisasi aset perusahaan sambil mencari berbagai peluang usaha," ungkap Ir. Syamsul Alam, Direktur PT Batulicin Jaya Utama (BJU Perseroda) Kabupaten Tanah Bumbu.

Hal itu diungkapkannya saat silaturahmi dengan sejumlah Jurnalis di salah satu rumah makan di kawasan Kecamatan Simpang Empat, Kamis (16/09/21).

Pada kesempatan tersebut Syamsul Alam didampingi sejumlah stafnya. Ia memaparkan langkah-langkah PT BJU ke depan agar bisa ambil bagian dalam berbagai usaha di Tanah Bumbu.

Setelah Ir. Syamsul Alam menjabat Direktur, Perusda BJU berubah menjadi PT BJU (Perseroda), mulai menampakkan kemajuan terutama tatakelola administrasi dan tatakelola para karyawannya.

"Sebagai perusahaan kita tak mungkin terus-terusan berada di bawah ketiak pemerintah daerah, perusahaan harus bisa menghasilkan," ujar Syamsul Alam.

Ditambahkannya, setidaknya PT BJU bisa membiayai dirinya sendiri tanpa tergantung dari bantuan Pemerintah Daerah.


"Paling tidak PT BJU ini bisa membayar gaji karyawannya sendiri tanpa minta ke Pemerintah Daerah," katanya pula.

Syamsul Alam pun berharap bisa berkerjasama dengan berbagai pihak agar PT BJU bisa menjalankan usaha sebagaimana yang diharapkan tak terkecuali dengan para Jurnalis. (Red)

 

Tags: