Siap Dicalonkan Jadi Gubernur Kalsel, Begini Jawaban Bang Dhin

BATULICIN, Grafikanews.com - Kenapa tidak," kata Sekretaris DPP PDIP Propinsi Kalsel," Muhammad Syaripuddin, SE, MAP,  yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, kembali menjawab pertanyaan terkait apakah bersedia dan siap jika dicalonkan oleh partainya sebagai Calon Gubernur (Cagub) Kalsel di Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang.

Pertanyaan yang dilontarkan oleh sejumlah Kru Media. Ini menyusul disebut-sebutnya nama Mardani H. Maming, Ketua DPD PDIP Propinsi Kalsel oleh DPP PDIP sebagai satu diantara sejumlah kader yang siap jika di Pilpres 2024 mendatang dicalonkan sebagai Calon Presiden maupun sebagai Calon Wakil Presiden Republik Indonesia (RI).

"Sebagai kader partai saya selalu siap dan menurut sesuai perintah saja, yang penting sekarang berkerja sebaik-baiknya untuk kepentingan seluruh masyarakat Kalsel," ujar Syaripuddin, yang sempat duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu itu.

Syaripuddin atau disebut Bang Dhin, begitu  disapa di kalangan kaum muda. Memang masih muda, enerjik, penuh semangat serta kepedulian sosial cukup tinggi, dan sering turun langsung ke lapangan.

"Sebagai pejabat publik kita harus responsif, harus membuka diri untuk masyarakat. Jangan sampai kalau jadi pejabat itu dihubungi saja sangat sulit, dihubungi lewat ponsel tak pernah mau membalas dan sebagainya," tambah Syaripuddin pula. (Ril/ Red)


Tags: