Satukan Visi Misi, Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal Gelar Briefing

KENDAL.grafikanews.com- Komandan SSK Satgas TMMD Reg 118 Kodim 0715/Kendal Lettu Inf Endri melakukan briefing sebelum pekerjaan dimulai, di Posko TMMD Desa Purwogondo Kecamatan Boja Kab.Kendal, Minggu ( 01/10/23 ).


Pada kesempatan itu Lettu Endri mengatakan, “Fungsi dan manfaat briefing kepada sebuah tim kerja akan dapat mencapai tujuannya dengan cepat dan efektif manakala semua orang yang terlibat didalamnya memiliki sebuah persepsi yang sama akan visi, misi dan tujuan,


 sehingga kemudian apapun yang terjadi dalam prosesnya pencapaian tujuan, akan dilalui dengan tetap berpegang erat pada nilai-nilai yang telah tertanam,” papanya.



Lebih lanjut Lettu Endri juga mengatakan, ” briefing ini bertujuan untuk memberikan pengarahan tentang kinerja tim, supaya tetap satu visi dan misi untuk tercapainya tujuan dari program TMMD Ke 118 Kodim 0715/Kendal di Desa Purwogondo,” sebut Lettu Endri.


Sementara itu Danramil 13/Boja Kapten Inf Sarjono Selaku Perwira Koordinator lapangan TMMD Ke-118 Kodim 0715/Kendal juga menambahkan,” dengan membudayakan briefing sebelum memulai aktivitas kerja tim, dan tentunya sebuah brifing sedianya bisa dilakukan kapanpun saat di butuhkan, sebagai salah satu cara untuk menanamkan nilai-nilai kebersamaan dalam pelaksanaan berkerja samanya sebuah Tim, dengan adanya briefing kegiatan TMMD ke-118 Desa Purwogondo dapat berjalan dengan semestinya,” tutur Kapten Sarjono. (Pendim0715).


AW

Tags: