Satgas TMMD ke-118 Kodim 0715/Kendal Gelar Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako

KENDAL.grafikanews.com- Satgas TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal menggelar kegiatan bakti sosial pembagian bantuan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu.


Kegiatan Bakti Sosial pembagian bantuan paket sembako tersebut dilaksanakan dilokasi TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal yakni di  Desa Purwogondo Kecamatan Boja , Minggu(24/09/23).


Dansatgas TMMD Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Poli, S.Sos mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78 yang juga bertepatan dengan kegiatan TMMD Reguler ke-118.



“Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat kurang mampu seperti para lansia ini,“ ujar Dansatgas.

.

“Dan semoga bantuan paket sembako ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat kurang mampu khususnya di wilayah Desa Purwogondo ke Kecamatan Boja ini.”terangnya.


Sementara itu, Sulistina (52) salah satu penerima sembako dari Satgas TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal ini menyampaikan rasa senang telah diberi paket sembako dari Kodim.


“Alhamdulillah, terima kasih ya, sembako dari Satgas TMMD Reguler Kodim 0715/Kendal ini sangat bermanfaat sekali buat saya, sekali lagi terima kasih,” tuturnya. (PendimKendal).


AW

Tags: