Santri Ponpes Zaadul Mutaqiin Ada Disamping Mobil Avanza Syafruddin H Maming, Ada Apa?

BATULICIN, Grafikanews.com - Para Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Zaadul Mutaqiin terlihat ada disamping mobil avanza yang terpakir di depan tenda ruangan pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh BPP HIPMI dan PT Maming 69 Batulicin dijalan Capa Padang Komplek makan H Maming, Sabtu (2/10/2021).

Ternyata para santri Ponpes Zaadul Mutaqiin ini sedang mengisi formulir pendaftaran vaksin dengan mencatat identitas diri mereka beralaskan mobil avanza milik Syafruddin H Maming.

Untuk diketahui, vaksin hari ke lima ini di dominasi beberapa pelajar dan para santri pondok pesantren serta beberapa masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

Sekretaris panitia vaksinasi BPC HIPMI Tanbu, H Darwis mengatakan, vaksin hari terakhir ini memang didominasi oleh pelajar dan santri pesantren, tepatnya Pesantren Darul Hadits dan Zaadul Muttaqin. Tentunya juga tetap ada masyarakat umum.

"Semoga dengan dilakukan vaksin kepada masyarakat dan pelajar, menjadikan Tanah Bumbu terhindar dari virus Covid-19 serta menumbuhkan perekonomian kita di Kabupaten Tanah Bumbu," pungkasnya.

Sementara Ketua HIPMI Tanbu Saniah mengucapkan terimakasih kepada panitia lainnya dalam membantu berjalannya vaksin ini.


"Terimakasih teman-teman semuanya dalam membantu suksesnya vaksinasi yang diselenggarakan sekitar kurang lebih 5 hari ini. Semoga apa yang kita lakukan ini menjadikan masyarakat Tanah Bumbu terhindar dari virus Covid-19, sehingga perekonomian kita kembali tumbuh," tutupnya. [Joni]

 

 

 

 

 

 

Tags: