RSUDP NTB Raih Penghargaan PLKK AWARD 2020

GrafikaNews.com - Menjelang akhir tahun, Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB yang Memiliki Moto “Melayani dengan Tulus dan Santun” ini kembali meraih Prestasi Gemilang.

Prestasi ini diberikan 
bertepatan dengan acara Gathering Badan Usaha Peserta BPJamsostek kantor cabang NTB, bertempat di Golden Palace.Rabu, (16/12/2020)

RSUDP NTB meraih Anugerah penghargaan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja BPJS Ketenagakerjaan “PLKK AWARD“ untuk Regional Indonesia Timur Tahun 2020.

Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd. yang hadir pada acara tersebut secara langsung menyerahkan penghargaan kepada Direktur RSUD dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS. 

Atas prestasi luar biasa tersebut, Wakil Gubernur NTB dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat. 

“Saya ucapkan selamat kepada Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, terus bisa meningkatkan kualitas pelayanannya, juga kepada Rumah Sakit-Rumah Sakit di NTB yang saya lihat semakit baik dalam kualitas pelayanannya,” tutur Wagub yang akrab disapa Umi Rohmi ini.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Keuangan Bank NTB Syariah, Pejabat BPJS Ketenagakerjaan, Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi NTB, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi NTB, Baiq Eva Nurcahyaningsih, M.Si yang juga sebagai Ketua Dewan Pengawas RSUDP NTB.(*)

Tags: