Prajurit TMMD Droping Material Semen ke Lokasi Sasaran

KENDAL. grafikanews.com- Anggota Satgas TMMD Reg ke-118 TA 2023 Kodim 0715/Kendal, hingga saat ini masih berjibaku bekerja di lokasi TMMD yaitu melakukan pekerjaan peningkatan pembangunan jalan usaha tani Desa Purwogondo Kecamatan Boja Kendal, Minggu (01/10/23).


Salah satunya seperti yang terlihat pembuatan dan pengecoran jalan yang masih berlangsung membutuhkan material utama seperti semen dan pasir serta kerikil dalam jumlah yang sesuai kebutuhan.


Mengingat pekerjaan belum selesai, maka dari itu  terus dikejar penyelesaianya material semen terus didorong ke lokasi sasaran pengecoran jalan.



Pasiter Kapten Inf Sudirman mengatakan Satgas TMMD beserta warga masyarakat bersama sama dalam penurunan material Semen. "Antisipasi keterlambatan material utama salah satunya adalah semen.

 

Maka dilakukan droping semen sebagai cadangan sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan dan tidak menghambat pekerjaan,"ujar Kapten Sudirman.


Ia berharap semuanya dapat berjalan lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal yang direncanakan. (Pendim0715).


AW

Tags: