Potret Kemanunggalan TNI dan Rakya Tampak di TMMD Purwogondo

KENDAL.grafikanews.com - Memasuki hari ke enam pelaksanaan TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal, di Desa Purwogondo,  Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, potret kemanunggalan TNI dan warga semakin tampak. Senin (25/09/23).


Babinsa Purwogondo, Pelda M. Toha mengatakan, jika ingin melihat kemanunggalan TNI dan warga, diperslahkan untuk datang ke Purwogondo, Boja, dimana tengah digelar TMMD reguler.


'Bisa dilihat di pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Purwogondo. Antara TNI dan warga seolah sudah tidak ada sekat lagi, mereka saling bahu membahu untuk mengejar target penyelesaian pengecoran jalan itu,' beber Pelda M. Toha.



Terpisah, Danramil Boja, Kapten Inf Sardjono, memberi apresiasi atas antusiasnya warga di pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD reguler ke -118. 'Harapannya, ke depan, di banyak kegiatan TMMD di Purwogondo itu, adalah semakin banyaknya warga yang ikut serta untuk melebur dengan TNI. Mempunyai tanggungjawab bersama tuntaskan semua program TMMD di Purwogondo,' harap Kapten Inf Sardjono. (Pendim KENDAL).


AW

Tags: