Polres Tanah Bumbu Gelar Sertijab, Ini Pesan Kapolres Kepada AKP Sjaiful Jaya Diningrat dan Kapolsek Kusan Hilir

BATULICIN, Grafikanews.com - Upacara Serah Terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kusan Hilir dan Kasat Bimas di jajaran Polres Tanah Bumbu (Tanbu) di langsungkan dihalaman Mapolres Tanbu, Senin (21/6/2021).

Upacara dipimpin langsung Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih SH, SIK, ST.

Munurut Hinawan, serah terima jabatan yang kita laksanakan saat ini merupakan sesuatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi dalam rangka penyegaran perkembangan karir dan peningkatan kinerja, untuk mencapai tujuan organisasi dengan berdasarkan pada penilaian dan evaluasi kinerja.

"Jadi sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tanggungjawab atas suatu jabatan adalah amanah, sekaligus kepercayaan dimana mengandung konsekuensi tidak ringan sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik. itu agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin kearah yang lebih baik," kata Hinawan.

Hinawan juga mengucapkan terimakasih kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Sjaiful Jaya Diningrat yang selama ini melaksanakan tugas dengan baik.

"Saudara telah banyak membantu organisasi dan pimpinan dalam menjalankan tugas pungsi sabagai pembinaan masyarakat."


"Saya ucapkan selamat kepada AKP Sjaiful Jaya Diningrat atas jabatan baru dan tempat yang baru. Semoga saudara dapat menjalankan amanah  dan melaksanakan tugas dengan baik," ucapnya.

Orang nomor satu di Kepolisian Polres Tanbu ini juga mengucapkan selamat kepada AKP H Opa Atim Wibawa yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kusan Hilir dan kini menjabat sebagai Kasat Bimas yang baru.

Sementara yang mengantikan jabatan AKP H Opa Atim Wibawa sebagai Kapolsek Kusan Hilir adalah Ipda Rachmat Arief Nur Cahyo STrK dari Kanit 3 Satreskrim Polres Tanbu.

"Jadi saya berpesan kepada Kapolsek Kusan Hilir Ipda Rachmat Arief Nur Cahyo saya yakin saudara dapat  menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup ditugas yang baru," tutup Hinawan. (Joni)

Tags: