Pengabdian TNI, Diwujudkan Melalui TMMD Purwogondo

Kendal, Grafikanews.com — Kodim 0715/Kendal merealisasikannya dengan memberikan segala upaya, tenaga dan waktu untuk masyarakat melalui pembangunan infrastruktur jalan desa. Hal ini di lakukan karena kecintaan TNI kepada rakyatnya. Untuk itu pengabdiannya melalui TMMD Reg 118 TA 2023 ini diwujudkan melalui pengecoran jalan di wilayah Koramil 13/Boja tepatnya di Desa. Purwogondo, Kecamatan Boja,Kab Kendal. Jumat (22/09/23).

Sebab pengabdian TNI sejatinya tidak terbatas pada operasi milter perang (OMP), tetapi juga operasi militer selain perang (OMSP). Dalam hal ini adalah pencapaian sasaran fisik untuk membantu melancarkan akses jalan dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan warga.


Kegiatan TMMD ini tidak hanya dilaksanakan oleh Kodim 0715/Kendal saja tetapi juga melibatkan unsur lainya, diantaranya Anggota Satgas Yonif R 400/BR, Yon Arhanud 15/DBY, Yon Zipur 4/TK dan masyarakat.


Warga mengaku sangat terbantu dan bersyukur dengan adanya TMMD tersebut. Hal itu di ungkapkan oleh Agus (45) warga setempat.


“Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI dan warga  yang telah membangun pengecoran jalan di Purwogondo, sehingga kami dapat menjalani hidup yang lebih baik semoga TNI semakin jaya, dihormati dan dicintai  Rakyat”, tuturnya. (Red)


Tags: