Pemilihan Kades PAW Krama Jaya, Abdurahman Terpilih

Giri Menang, Grafikanews.com - Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Krama Jaya, Kecamatan Narmada akhirnya dimenangkan oleh Abdurahman. 

Abdurahman terpilih sebagai Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Krama Jaya setelah melakukan proses pemungutan suara dari perwakilan masing-masing di tujuh dusun berlangsung di Kantor Desa Krama Jaya, Kamis (22/8). 

Calon Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Krama Jaya nomor urut 1 peroleh 14 suara. Kemudian calon nomor urut 2 peroleh 13 suara dan calon nomor urut 3 peroleh 0 suara. 

Calon Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Krama Jaya, Kecamatan Narmada sebanyak tiga calon diantaranya Abdurahman nomor urut 1, Zainuddin nomor urut 2 dan H. Rahnawan nomor urut 3.

Plt Kades Krama Jaya H. Ahmad Safri mengatakan, Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Krama Jaya ini alhamdulillah berjalan lancar dan aman. 

"Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Krama Jaya kita percepat dan saya dilantik menjadi Plt Kades disini dari tanggal 20 juni-22 September 2022. Untuk jadwal pelantikannya kita belum tahu dan menunggu dari Dinas PMD Lobar," katanya. 


Dia berharap, kepada Kades PAW terpilih mengemban tugas secara amanah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

"Dari lima Bakal Calon dan dilakukan penjaringan menjadi tiga calon tetap saya sampaikan ukhuwah yang diutamakan. Sehingga kedepan Desa Krama Jaya ini masyarakatnya makmur dan desa jaya seperti namanya," tutupnya. 

Sementara itu Camat Narmada Muhammad Busyairi mengatakan, alhamdulillah tadi sudah melaksanakan proses demokrasi yang sangat lancar, singkat, aman dan hasilnya sudah diketahui bersama. 

"Siapapun di antara tiga calon Kades PAW niatnya sama ingin membangun Desa Krama Jaya yang lebih baik. Kita dan semua pihak harus mendukung," ungkap Mantan Sekcam Narmada ini. 

Mantan Kepala Bidang Pemasaran Disperindag Lobar ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut membantu terlaksananya kegiatan ini. 

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada calon yang terpilih yang sebelumnya menjabat ketua BPD. Selamat menjalankan amanah sebagai Kepala Desa dengan dukungan dari seluruh masyarakat dan mudah-mudahan apa yang kita harapkan Desa Krama Jaya lebih baik lagi bisa tercapai," harapnya. (Red)

Tags: