Pemerintah Desa Plelen Salurkan kartu Keluraga Sejahtera Kepada Warganya.

Batang. Grafikanews.com - Pemerintah Desa (PEMDES) Plelen Kecamatan Gringsing Kabupaten batang mengadakan pendampingan bersama petugas BRI pada kegiatan proses pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) di aula desa Plelen (05/11/2021).


Tujuan pendampingan ini untuk melihat, mengawasi proses regristrasi kartu KKS langsung oleh warga penerima kartu KKS agar dapat dipergunakan dan tepat sasaran.


Sementara itu,Kepala Desa Plelen, Siti Alimatul hadir pada pembagian kartu KKS menyampaikan bahwa Warga masyarakat yang sudah menerima KKS harus memanfaatkan sebagaimana mestinya yang telah digagaskan oleh pemerintah karna semua itu wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah kepada masyarakat Plelen dalam meningkatkan kesejahteraan, perekonomian serta taraf hidup warga dan dari  sasaran 241 yang tidak bisa menghadiri kegiatan tersebut nantinya bisa langsung mengambil di BRI. tidak lupa siti Amilatul juga berpesan kepada warganya yang belum ikut vaksinasi bisa segera mendaftar yang nantinya akan dilaksanakan  pada tanggal 11/11/2021. Terangnya 



Selain dari pemerintah desa dan petugas BRI nampak hadir dalam pembagian KKS tersebut perwakilan dari  Polsek Gringsing serta koramil setempat untuk membantu penertipan berjalannya kegiatan tersebut sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.


Tidak lupa pula Pemerintah Desa selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.


(Ags)

Tags: