NETFLIX: Daftar Film-Film Terbaru di 2021

Deretan Film yang akan tayang di Netflix. (Foto: What's on Netflix)

Sederet judul film terbaru akan tayang di layanan streaming Netflix sepanjang 2021 dan dibintangi oleh banyak bintang besar Hollywood.

Sejumlah nama bintang besar Hollywood itu seperti Chris Hemsworth, Dwayne Johnson, Gal Gadot, Ryan Reynolds, Zendaya, John David Washington, Jason Momoa, dan Leonardo DiCaprio.

Flm-film tersebut juga akan diarahkan sutradara ternama seperti Zack Snyder, Jane Campion, Paolo Sorrentino. Halle Berry dan Lin-Manuel Miranda juga akan debut sebagai sutradara tahun ini.

Berikut daftar film-film terbaru Netflix sepanjang 2021.

Outside the Wire (15 Januari)

Berlatar belakang kehidupan di masa depan, seorang pilot drone bernama Harp (Damson Idris) dikirim ke zona militer yang berbahaya di mana ia mendapati dirinya bekerja untuk perwira android bernama Leo (Anthony Mackie).


Harp pun ditugaskan untuk menemukan senjata penghancur sebelum diambil oleh para pemberontak. Film ini juga akan dibintangi Emily Beecham, Michael Kelly, dan Pilou Asbæk.

The White Tiger (22 Januari)

Balram Halwai (Adarsh Gourav) menceritakan keberhasilannya bangkit dari kemiskinan hingga menjadi seorang pengusaha sukses di kehidupan modern India.

Ia mengawali kesuksesannya dengan menjadi supir Ashok (Rajkummar Rao) dan Pinky (Priyanka Chopra-Jonas) yang baru saja kembali dari Amerika.

Lingkungan di sekitar mengajarkan Balram untuk menjadi seorang pelayan. Hal itu membuatnya tak tergantikan di mata majikannya. Namun sebuah peristiwa pengkhianatan membuatnya sadar sang majikan menjebaknya dan menyelamatkan diri mereka sendiri.

Merasa hampir kehilangan segalanya, Balram memberontak melawan ketidakadilan dan bangkit menjadi penguasa baru. Film ini diangkat berdasarkan novel terlaris New York Times dan pemenang Man Booker Prize 2008.

Malcolm & Marie (5 Februari)

Sam Levinson berkolaborasi dengan Zendaya dan John David Washington dalam menghadirkan drama romantis mengenai kehidupan cinta seorang sineas (Washington) dan pacarnya (Zendaya) yang baru pulang dari acara perayaan pemutaran perdana film.

Sang sineas sedang menantikan tanggapan dari para kritikus yang akan menentukan kesuksesannya. Namun malam itu berubah ketika kebenaran mengenai hubungan keduanya muncul ke permukaan dan menguji kekuatan cinta mereka.

To All the Boys: Always and Forever (12 Februari)

Ketika Lara Jean Covey sedang bersiap untuk menutup kehidupan SMA-nya dan memasuki usia dewasa, beberapa perjalanan yang mengubah hidup menuntunnya untuk membayangkan kembali seperti apa kehidupannya bersama keluarga, teman dan Peter setelah lulus nanti. Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan.

Moxie (3 Maret)

Moxie menceritakan remaja berusia 16 tahun yang muak dengan lingkungan tidak sehat dan seksis di sekolah menengahnya. Remaja pemalu ini menemukan inspirasi dari masa lalu ibunya yang penuh pemberontakan. Dia pun menerbitkan sebuah majalah secara anonim yang memicu revolusi di sekolah.

Film ini dibintangi Hadley Robinson, Lauren Tsai, Patrick Schwarzenegger, Nico Hiraga, Sydney Park, Josephine Langford, Clark Gregg, Josie Totah, Alycia Pascual-Peña, Anjelika Washington, Charlie Hall, Sabrina Haskett, Ike Barinholtz, Amy Poehler, dan Marcia Gay Harden.

Yes Day (12 Maret)

Merasa sering mengucapkan kata 'TIDAK' kepada anak-anak dan rekan kerja mereka, Allison dan Carlos memutuskan untuk memberikan ketiga anak mereka 'YES DAY', yaitu hari ketika anak-anak dapat menciptakan peraturan sendiri selama 24 jam ke depan.

Tak disangka-sangka, keluarga ini justru menemukan sebuah petualangan di sekitar Los Angeles yang semakin mendekatkan mereka.

Red Notice

Red Notice adalah peringatan global yang dikeluarkan oleh Interpol untuk mencari dan menangkap buronan yang paling dicari di dunia.

Namun ketika sebuah perampokan justru mempertemukan seorang profiler FBI terbaik (Dwayne Johnson) dan dua orang pelaku kriminal yang saling bersaing (Gal Gadot dan Ryan Reynolds), tidak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan.

The Harder They Fall

Dalam film koboi ini, penjahat bernama Nat Love (Jonathan Majors) mengetahui bahwa musuhnya yang bernama Rufus Buck (Idris Elba) telah dibebaskan dari penjara. Dia pun kembali bersatu dengan kelompoknya untuk melacak Rufus dan membalaskan dendam.

Film yang disutradarai Jeymes Samuel ini juga dibintangi Zazie Beetz, Delroy Lindo, Lakeith Stanfield, Danielle Deadwyler, Edi Gathegi, RJ Cyler, dan Regina King. Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan.

Thunder Force

Di dunia saat penjahat super adalah hal yang biasa, dua sahabat masa kecil yang terpisah bertemu kembali setelah salah satu dari mereka merancang sebuah cara yang dapat memberikan keduanya kekuatan untuk melindungi kota.

Film yang disutradarai Ben Falcone ini dibintangi Melissa McCarthy, Octavia Spencer, Bobby Cannavale, Pom Klementieff, Kevin Dunn, Melissa Leo, Jason Bateman. Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan.

Bruised

Karya debut penyutradaraan Halle Berry ini mengikuti kehidupan seorang mantan petarung MMA yang berjuang untuk mendapatkan hak asuh anak laki-lakinya dan memulai kembali karier atletiknya.

Film ini dibintangi Halle Berry, Adan Canto, Sheila Atim, Stephen McKinley Henderson, dan Shamier Anderson. Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan.

tick, tick...BOOM!

Berlatar belakang 1990, tick, tick...BOOM! menceritakan Jon, seorang calon komposer teater yang sedang bekerja sebagai pelayan restoran di New York City sambil menulis Superbia - proyek yang ia harapkan mampu menjadi sebuah karya musikal Amerika yang hebat dan akan membesarkan namanya.

Jon mendapatkan tekanan dari kekasihnya Susan yang merasa lelah setelah menunda hidupnya demi cita-cita Jon. Sementara itu, sahabat sekaligus teman sekamarnya Michael juga telah menyerah pada mimpi kreatifnya demi pekerjaan di bidang periklanan yang bergaji besar di Madison Avenue.

Menjelang ulang tahunnya yang ke-30, Jon diliputi kecemasan dan bertanya-tanya apakah semua mimpinya sepadan dengan pengorbanannya. Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan.

The Kissing Booth 3

Pada musim panas sebelum ia masuk ke perguruan tinggi, Elle menyimpan sebuah rahasia: Dia telah diterima di Harvard di mana kekasihnya Noah berada, dan di Berkeley yang diinginkan oleh sahabatnya Lee.

Film ini masih dibintangi Joey King, Joel Courtney, Jacob Elordi, Taylor Zakhar Perez, Maisie Richardson-Sellers, Meganne Young, Molly Ringwald. Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan.

The Woman in the Window

Seorang wanita yang takut keramaian hidup sendiri di kota New York. Ketika memata-matai tetangganya, tanpa sengaja ia menyaksikan sebuah aksi kekerasan yang meresahkan.

Film ini dibintangi Amy Adams, Gary Oldman, Anthony Mackie, Fred Hechinger, Wyatt Russell, Brian Tyree Henry, Jennifer Jason Leigh, dan Julianne Moore. Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan.

Escape from Spiderhead

Berlatar belakang masa depan, dua narapidana berkutat dengan masa lalu mereka dalam sebuah fasilitas yang dijalankan oleh seorang visioner hebat yang bereksperimen dengan obat-obatan pengubah emosi.

Film ini dibintangi Chris Hemsworth, Miles Teller, Jurnee Smollett, Mark Paguio, dan Tess Haubrich. Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan.

Sweet Girl

Seorang suami yang sedang bersedih bertekad mencari keadilan bagi orang-orang yang harus bertanggung jawab atas kematian istrinya. Hal itu dilakukan sambil melindungi satu-satunya anggota keluarga yang tersisa, yaitu putrinya.

Film ini dibintangi Jason Momoa, Isabela Merced, Manuel Garcia-Rulfo, Adria Arjona, Raza Jaffrey, Justin Bartha, Lex Scott Davis, Michael Raymond-James, Dominic Fumusa, Nelson Franklin, Reggie Lee, dan Brian Howe. Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan.

Army of the Dead

Setelah wabah zombie merebak di Las Vegas, sekelompok tentara bayaran mempertaruhkan nyawa mereka dengan berpetualang ke zona karantina untuk melakukan perampokan terbesar yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Film yang disutradarai Zack Snyder ini dibintangi Dave Bautista, Ella Purnell, Omari Hardwick, Ana De La Reguera, Theo Rossi, Matthias Schweighöfer, Nora Arnezeder, Hiroyuki Sanada, and Garret Dillahunt, Tig Notaro, Raúl Castillo, Huma Qureshi, Samantha Win, Richard Cetrone, dan Michael Cassidy. Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan.

Back to the Outback

Film animasi ini mengikuti sekelompok hewan mematikan Australia yang merasa lelah terkurung dalam sebuah rumah reptil, di mana manusia memandang mereka sebagai monster.

Kelompok ini pun merancang rencana agar dapat kabur dari kebun binatang menuju Outback, tempat di mana mereka tidak akan dihakimi karena sisik dan taring mereka.

Grup ini terdiri dari sang pemimpin Maddie (Isla Fisher), seekor ular beracun namun dengan hati yang mulia, seekor Kadal Berduri yang percaya diri Zoe (Miranda Tapsell), seekor laba-laba berbulu yang patah hati bernama Frank (Guy Pearce), dan seekor kalajengking yang sensitif bernama Nigel (Angus Imrie).

Namun ketika musuh mereka yang bernama Pretty Boy (Tim Minchin), seekor koala yang lucu namun menyebalkan, ikut bergabung dalam rencana melarikan diri mereka, Maddie dan kawan-kawan juga harus ikut membawanya.

Maka dimulailah perjalanan darat mengelilingi Australia yang lucu dan menggembirakan, di mana kelompok ini juga harus dapat meloloskan diri dari kejaran sang petugas kebun binatang Chaz (Eric Bana) dan asistennya (Diesel Cash La Torraca). Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan. (*)

 

 

 

(Doc: CNNIndonesia.com)

Tags: