Mobil Dihadang, Jurkani Dibacok Orang Tak Dikenal

Foto Istimewa

BATULICIN, Grafikanews.com - Jurkani, karyawan PT. Anzarwara Satria ini dilarikan ke klinik Safira di Kecamatan Angsana untuk dilakukan penanganan medis pertama.

Pria 60 tahun ini mengalami luka di bagian tangan sebelah kanan serta luka pada bagian kaki kiri. Diduga akibat terkena bacokan orang yang tak dikenal. 

Kini petugas kepolisian Polres Tanah Bumbu masih melakukan  penyelidikan.

Peristiwa penganiayaan terjadi pada Jumat 22 Oktober 2021 sekira pukul 17.45 Wita di Desa Bunati, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih melalui Kasubag Humas AKP H Made membenarkan peristiwa penganiayaan dengan cara pembacokan terhadap Jurkani yang bekerja sebagai Legal PT Anzarwara Satria.

Menurutnya, dari hasil laporan anggota Polsek Angsana terjadi penganiayaan yang dilakukan orang tak dikenal dengan cara menghadang mobil LV Strada DA 8279 ZJ warna putih yang dikendarai korban.


Kemudian pelaku, lanjut Made, memecah kaca mobil kanan bagian belakang dengan mengunakan batu. Selanjutnya melakukan pembacokan terhadap Jurkani hingga mengakibatkan luka-luka.

"Korban kemudian dibawa ke klinik Safira untuk dilakukan perawatan medis pertama. Korban masih hidup dan dilakukan persiapan dirujuk ke RS Banjarmasin," jelas Made.[joni]

Tags: