Menjelang HGN ke-76, Kepala Disdksdikbud Tanbu Ucapkan Ini Untuk Guru

Foto Istimewa

BATULICIN, Grafikanews.com - Menjelang Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke-76 yang jatuh pada 25 November 2021, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Disdikbud Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan (Kalsel), Eka Sapruddin mengucapkan selamat Hari Guru Nasional HGN ke-76.

Ucapan Kepala Disdikbud Tanbu itu terlihat di video yang di pajang di status Whatsapp, Ketua PGRI Tanah Bumbu, Samidi, M.Pd., MM.

"Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh lanjut Eka, yang saya hormati seluruh Guru yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu. Selamat Hari Guru Nasional ke-76 dengan harapan, semakin meningkatkan kompetensi dan wawasan dalam rangka mencetak generasi muda yang berkarakter, cerdas, dan berakhlak mulia.

Eka menerangkan, tema HGN di November 2021 "kita bergerak dengan hati". "Dirikan pendidikan kita masih dalam keadaaan pendemi." 

"Saya berharap kepada bapak ibu guru sekalian menjadi visioner, terkhusus pada masa pendemi Covid-19, khususnya di dunia pendidikan," papar Eka.

"Jadi sekali lagi kami ucapkan selamat Hari Guru Nasional ke-76 tahun 2021. Semoga Guru yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu dan Indonesia semakin jaya," tutup Eka.[Joni]


 

 

 

 

Penulis.Joni

 

 

Tags: