Masih Dalam Pencarian, Bero Diduga Terjatuh Disungai Binjai Desa Selaselilau

BATULICIN, Grafikanews.com - Warga Desa Sumber Wangi beramai - ramai melakukan pencarian terhadap salah satu warga desa sumber wangi RT 04 bernama Bero (52) yang di duga terjatuh disungai Binjai desa Selaselilau pada Minggu (25/4).

Warga desa sumber wangi terpaksa meminta bantuan tim gabungan, yaitu BPBD Tanbu, Basarnas dan Satpolair lantaran korban yang diduga terjatuh masih belum ditemukan hingga sekarang Senin (26/4/2021), sekitar pukul 09.00 WITA.

Kepala Desa Sumber Wangi Kecamatan Karang Bintang, M. Suyani mengatakan, warga desa sumber wangi melakukan pencarian seorang warga Sumber Wangi RT 04 yang bernama Bero (52) yang diduga terjatuh disungai Binjai Desa Selaselilau.

Suyani menjelaskan, dugaan kuat Bero jatuh kesungai itu lantaran ditemukan barang miliknya seperti ikat pinggang diatas tanah dipinggir sungai, serta sandal yang larut ditemukan warga beberapa meter dari lokasi ditemukannya ikat pinggang, dan sepeda motor milik Bero yang berada di Gubuk.

"Jadi Bero ini menurut informasi dari kelurganya, iya keluar rumah pukul 07.00 Wita pada Minggu, dan sampai sore hari Bero belum pulang-pulang. Hingga sekitar pukul 17.00 WITA langsung dilakukan pencarian oleh warga," tutur Suyani.

Warga melakukan pencarian dari Minggu sore hingga Senin pagi, namun Bejo belum juga ditemukan. Warga hanya


menemukan kain ikat pinggangnya dipinggir Sungai Binjai Desa Selaselilau dan bekas muntahan serta ditemukan sandal korban yang hanyut dibawa sungai.

"Jadi makanya diduga kuat Bero ini terjatuh disungai Binjai Desa Selaselilau ini."

Diketahui dilokasi saat ini, warga bersama tim BPBD Tanbu dan Basarnas, Airut Polres Tanbu melakukan pencarian dengan menyisir sekitaran sungai.

Terpantau dilokasi juga hadir Kapolsek Karang Bintang, Ipda H Sugeng, Camat Karang Bintang, Noor Hidayat serta beberapa Kepala Desa di Kecamatan Karang Bintang lainnya yang ikut melakukan pencarian Warga yang diduga tenggelam tersebut. [Joni]

 

 

 

Tags: