Magang tak Surutkan Langkah Atul Ikuti Vaksinasi

BATULICIN, Grafikanws.com - Sumringah kebahagiaan tampak jelas di wajah Atul usai divaksin petugas medis dari Puskesmas Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Kamis (30/9/2021).
 
Atul mengatakan, saat mengikuti vaksin yang digelar BPP HIPMI dan PT Maming 69 Batulicin di Jalan Capa Padang Komplek makan H Maming ini, dirinya langsung mendaftar di tempat pelaksanaan.
 
Menurutnya, pelaksanaan yang digelar BPP HIPMI dan PT Maming 69 Batulicin ini begitu membantu masyarakat Tanah Bumbu. Apalagi mesti tidak sempat mendaftar melalui online, Iq masih bisa mendaftarkan diri di tempat pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini.
 
"Alhamdulillah, saya bisa langsung mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi ini," ungkapnya.
 
Atul menjelaskan, dirinya masih berstatus pelajar di kelas 12 SMA dan masih magang.
 
"Tadi saya minta waktu 2 jam saja ka, oleh saya masih magang saat mengikuti vaksinasi ini. Jadi tidak bisa lama-lama apalagi memberi komentar terlalu lama nanti waktu izinnya habis," tuturnya.
 
Seperti diketahui 10.000 vaksin masal untuk masyarakat umum, khususnya di Tanah Bumbu ini sudah berjalan 3 hari, tepatnya dari 28 September 2021 dan bakal berakhir 2 Oktober 2021.
 
Kegiatan ini juga dibantu oleh 70 panitia dan beberapa tim tenaga medis Puskesmas yang ada di Bumi Bersujud.[joni]
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 


Tags: