M. Raffi Terpilih Sebagai Ketua PWI Natuna Periode 2021-2024

Natuna, grafikanews.com - M. Raffi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Kabupaten Natuna periode 2021-2024 dalam

Konferensi Kabupaten (Konferkab) III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Natuna periode 2021-2014 , kamis malam (09/12) di Gedung Sri Serindit Ranai, Natuna.


Konferkab III ini dibuka langsung oleh bupati Natuna dan di hadiri Ketua PWI Pusat, Atal S Depari, Bidang Humas PWI Pusat, Mercys CH Loho dan Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim, Sekretaris PWI Kepri, Novianto serta bendahara PWI Kepri, Andi, AJOI, SMSI, OPD, OKP dan tokoh masyarakat.


Bupati Natuna, Wan Siswandi pada pembukaan menjelaskan , Media merupakan alat penyambung informasi antara Pemerintah dengan masyarakat. Maka dari itu, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan daerah.


"Boleh mengkritik, asal kritikan itu membangun dan bukan menghakimi apalagi menghujat," ujar Bupati Wan Siswandi.

Dalam pembangunan suatau daerah, rasanya tidak lengkap jika hanya dilakukan oleh Bupati beserta kelengkapannya saja, tetapi juga perlu dukungan media massa. Dalam pelaksanaannya, pemerintah berkewajiban menyampaikan segala informasi terkait program pembangunan kepada masyarakat dan didukung oleh media.

Ia berharap kepada Ketua PWI terpilih pada konferkab III ini memiliki integritas dan komitmen untuk menjalankan profesi jurnalis yang kompeten dan bertanggung jawab sesuai kode etik dan Undang-Undang Pers.

Selain itu Siswandi juga berharap kerja sama dan kemitraan terus berlanjut terus berlanjut sesuai harapan bersama.


Sementara itu, Ketua PWI Natuna terpilih, M. Raffi mengucapkan terima kasih kepada pengurus PWI atas kepercayaan untuk memimpin PWI Kabupaten Natuna.

"Terimakasih kepada semuanya, mari kita selalu jaga kekompakan dalam besar organisasi PWI,"

"Visi misi kita adalah satu kata satu tujuan. Semua hal harus melalui musyawarah, jadi Ketua hanya memutuskan," Ucap M. Raffi dalam sambutannya.  (Ali) 

Tags: