Kurang Alat Bukti, Petugas Kejari Datangi Kantor Perseroda BJU

BATULICIN, Grafikanws.com - Dikawal beberapa anggota Brimob bersenjata laras panjang, petugas dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah Bumbu mendatangi Kantor Perseroda PT. Batulicin Jaya Utama.

Mereka menyambangi perusahaan milik daerah ini untuk melakukan penggeledahan dokumen terkait dugaan tindak pidana korupsi.

Di dalam Kantor perusahaan pelat merah ini, tepatnya berada di lantai bawah Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu itu, tampak tim Kejari melakukan pemeriksaan berkas.

Pemeriksaan yang dikawal ketat anggota Brimob ini berlangsung kurang lebih sekitar 3 Jam lamanya.

Kepala Kejari Tanah Bumbu, M Hamdan melalui Kasi Intel, Andi Akbar Subari mengatakan, pemeriksaan di Kantor BJU ini sebagai upaya hukum yang dilaksanakan bidang pidana khusus Kejari dalam rangka mencari dan menemukan alat bukti.

"Karena sampai sekarang, saat ini kami dalam hal penyelidikan dugaan tindakan pidana korupsi di Perseroda Batulicin Jaya Utama, masih kekurangan alat bukti berupa dokumen. Makanya kami melakukan penggeledahan," bebernya saat dikonfirmasi saat keluar kantor BJU, Senin (27/9/2021).


Andi Akbar juga belum memberikan jawaban terkait dugaan korupsi yang mana. Karena saat dikonfirmasi dia bergegas menaiki mobil yang saat itu menggiring dokumen yang diduga alat bukti untuk dibawa ke Kejari Tanah Bumbu.[joni]

 

 

 

Tags: