Kunjungan TMMD, Ini Pesan Ketua Tim Wasev Untuk Babinsa Dan Kades

KENDAL.grafikanews.com- Saat meninjau lokasi TMMD , Ketua Tim Wasev Sterad Brigjen TNI Taufiq Shobri M. Han mengaku berasal daerah Magelang, dan ternyata satu daerah asal babinsa Purwogondo yang juga berasal dari Magelang. Hal tersebut terungkap saat dirinya menanyakan kepada babinsa Purwogondo Pelda M Toha saat meninjau lokasi bakal peresmian jalan cor hasil TMMD Reguler 118 , Rabu (18/10/23).


Brigjen TNI Taufiq Shobri M. Han, dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi kinerja babinsa dengan perangkat desa Purwogondo yang sudah bahu membahu mensukseskan TMMD Reguler ke 118 di desa tersebut. “Terus tingkatkan kerjasama dan sinergitas di tingkat desa, babinsa , bhabinkambtibmas, dengan pihak pemerintah desa demi lancarnya pelaksanaan tugas”, pesannya.


“Pak kades tolong di bantu babinsa dalam pelaksanan tugas, karena di tingkat desa babinsa adalah duta atau perwakilan dari TNI”, pesan Brigjen TNI Taufiq Shobri M. Han  untuk kades Purwogondo.



Menanggapi hal tersebut, Chandra Kristiawan, mengatakan bahwa selam ini koordinasi pemerintah desa dengan babinsa sudah berjalan dengan baik. “Kami juga menhucapkan terima kasih, karena terkait pengajuan TMMD ini ada peran babinsa yang mengarahkan, hingga sampai saat pelaksanan, babinsa pun terus aktif mendukung kelancaran pelaksanan pengerjaan”, tuturnya.


Sementara, Pelda M Toha, mengatakan bahwa TMMD ini merupakan upaya pengabdian terakhir bagi dirinya menjelang masa purna sebentar lagi. “Saya mau memberikan kenang kenangan untuk desa purwogondo, berupa akseas jalan yang di bangun TNI melalui TMMD”, pungkasnya.


AW

Tags: