Komisi lll DPRD Tanbu Gelar Rapat Bersama Dinas Perkimtan Terkait Evaluasi Program Kerja

Foto Istimewa.

BATULICIN, Grafikanews.com - Rapat kerja komisi III Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu di gelar bersama Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan  (Disperkimtan) kabupaten Tanah Bumbu, Selasa(2/11/21).

Rapat kerja ini dihadiri Kepala Dinas Perkimtan Tanbu, H Ansyari Firdaus beserta jajaran dan berlangsung di ruang rapat komisi tersebut dalam membahas terkait evaluasi program kerja yang sudah dilaksanakan ditahun 2021.

Pada kesempatan itu, H. Ansyari Firdaus mengatakan, ada sebanyak 90 paket pekerjaan yang ada dianggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) perubahan yang saat ini semuanya sedang dalam proses penyelesaian.

Kemudian pada paket pekerjaan di APBD murni 2021 ada sebanyak 122 paket dengan menyisakan sebanyak 7 paket yang belum dalam tahapan pelaksanaan kegiatan namun menurutnya sedang dalam proses penuntasan.” Ucapnya.

Dengan waktu yang tersisa dua bulan kedepan pihak dinas yang dipimpin ansyari ini akan memaksimalkan potensi jajarannya agar pada 90 paket pekerjaan ini tercapai sebelum memasuki Desember mendatang.

Dalam rapat itu disampaikan juga tentang mempercantik lingkungan. Dimana diperlukan kerjasama dengan masyarakat sehingga menghasilkan sebuah kampung berwarna


H Daus mengungkap ada beberapa hal  yang dilakukan untuk mempercantik kota dan memperindah lingkungan yaitu dengan dilakukan pengecatan.

Selain itu juga ujarnya, akan terlihat sebagai pekerjaan dinas perkimtan. “Dengan adanya tanda cat maka akan mempermudah bagian aset untuk mendata,”katanya

Dapat diketahui rapat kerja Komisi lll ini juga dihadiri wakil ketua DPRD Said Ismail Khollil Alydrus dan beberapa anggota lainnya.[red]

Tags: