Ketua MUI Kabupaten Batang Beri Apresiasi Sinergitas TNI-Polri Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Batang, Grafikanews.com - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Kiai Zainul Iroqi sangat mengapresiasi sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Batang.


"Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres dan Dandim beserta jajaranya dengan semangat sinergitas bersama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap terjaga kondusif di Kabupaten Batang," kata Ketua MUI Kiai Zainul Iroqi saat ditemui di kediamannya, Selasa (14/2/2023).


Ia juga menilai sinergitas yang terjalin selama ini cukup baik antara unsur TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Kab. Batang selalu berjalan seiring dengan tujuan yang sama yaitu terciptanya kamtibmas yang aman dalam mensukseskan program pemerintah.



Situasi kamtibmas menurutnya perlu diwujudkan bersama demi keamanan dan kenyamanan Batang. Terlebih kesiapan pengamanan dalam pesta demokrasi 2024 yang akan datang.


Ia mengharapkan sinergitas TNI - Polri senantiasa kompak menjaga keamanan wilayah Kabupaten Batang khususnya dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada umumnya.


"Semoga langkah-langkah kebersamaan Polres dan Kodim 0736/Batang beserta stakeholders menjadi ladang amal ibadah, sehingga suasana Batang yang aman, guyub rukun dapat selalu terpelihara," tutupnya.

(Red)

Tags: